Satu Bulan yang Lalu pun Menyerang Warga, Korbannya Dua Orang

KUNINGAN (MASS)- Ternyata serangan lebah kepada dua warga yang menyebabkan satu orang meninggal itu bukan kali ini terjadi. Tapi, satu bulan yang lalu sempat menyerang warga. Namun, pada saat itu hanya luka ringan tidak menyebabkan korban meninggal dan muntah-muntah.

“Satu bulan lalu ada Lurah atau Kadus Yayat diserang. Untung ia selamat. Sedangkan pengendara motor dari desa tetangga pun ikut jadi korban. Posisi sarang berada di pinggir jalan desa,” ujar Sekdes Paninggarang Tatang, Rabu malam.

Terkadang lanjut dia, jamaah musala pun mendengar desingan lebah yang datang ke musala. Namun, tidak sampai menyerang. Warga sendiri sudah sejak lama merasa terganggu dan berharap dengan ada kejadian dini membuat pemerintah turun tangan mengatasi serangan lebah.

Kejadian ini membuat warga geger dan bukan hanya di Darma tapi seluruh Kuningan. Selama ini pun pihak Damkar selalu rutin menghancurkan sarang lebah di permukima warga. Bahkan dalam seminggu ini pasukan ‘astronot’ itu tidak sepi order. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com