Santri yang Meninggal Itu, Usai Minta Sumbangan di Lampu Merah

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (28/4/2019) petang sekitar jam 17.10 warga Kecamatan Ciawigebang dikejutkan dengan terjadi musibah kecelakan di Jalan Ciawai-Kuningan tepatnya depan Koramil Ciawi. Pada kecelakaan yang melibatkan kolbak vs kolbak atau pikup itu satu orang meninggal dunia dan lima orang menderita luka-luka.

Baca berita sebelunya https://kuninganmass.com/incident/satu-penumpang-terpental-dari-kolbak-hingga-meninggal/

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, rombongan pengangkut santri itu menuju Kecamatan Kalimanggis. Rombongan  yang menggunakan pikup nopol E 8342 ZZ itu diduga usai meminta sumbangan di lampu merah atau Traffic Light.

Dalam beberapa bulan ini mereka selalu meminta sumbangan di beberapa lampu merah yang ada di Kuningan. Meski sudah diingatkan oleh pihak Kepolisian namun karena meminta sumbangan itu hasilnya memuaskan maka terus dilanjut.

Konon katanya untuk satu hari rombongan itu bisa mengantongi uang Rp2 juta. Maka, para santri itu rutin turun ke jalan.

Kuninganmass.com sendiri mencoba mengkonfirmasi kepada pengasuh ponpes tersebut. Namun, sayanganya belum mendapatkan jawaban. Pasalnya, ketika ditelepon tidak diangkat.

Terpisah, Penanggungjawab Jasa Raharja Perwakilan Kuningan, Dani mengatakan, satu korban meninggal bakal mendapat satunan. Begitu juga yang lima orang akan mendapatkan biaya perawatan selama di rumah sakit. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com