Salah Satu Penumpang Lion Air Baru Mengikuti Tes di BI

KUNINGAN (MASS)- M Lutfi Nurramdhani (27)  penumpang Lion Air JT  610  yang mengalami kecelakaan jatuh di perarian Pantai Tanjungpakis, Pakisjaya, Karawang merupakan keponakan dari Anggota DPRD Kuningan H Ir Rusliadi. Ia memutuskan pulang Senin pagi karena akan pagi harinya harus masuk kerja. Kebetulan ia pegawai Kantor Pos Pangkal Pinang.

“Upi itu akan langsung kerja, jadi seharusnya jam 7 lebih itu sudah ada di Pangkal Pinang. Kepulangan ke Bekasi karena  baru  mengikuti tes di BI, kemarin baru tahap pertama,” ujar pria yang dipanggil Abah itu kepada kuninganmass.com, Senin (29/10/2028).

Anggota DPRD dari Fraksi PDIP itu mengaku, semua keluarga menuju bandara termasuk dirinya untuk memastikan informasi.  Berharap ada keajaiban dengan ponakannya itu.

Mantan Kadis Binas Marga di era Bupati Aang  Hamid Suganda itu menyebutkan, ponakannya memang tinggal di Bekasi, tapi ibunya yang bernam Yeti dan Latif merupakan warga Kuningan yang pindah ke Bekasi, Sehingga kejadian ini membuat keluarga yang ada di Kuningan terus berdoa.

“Ufi sudah menikah. Memang saya sudah lama tidak bertemu tapi sering komunikasi. Benar-benar menggagetkan. Nomor ponsel ketika dihubungi tidak aktif,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com