Rombong SMK ke Ciawi Bukan Mau Menyerang Tapi Meluruskan

KUNINGAN (MASS) – Keterangan dari  Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat bahwa siswa SMK yang berada di Kecamatan Kuningan diamankan karena mau menyerang  SMK  yang ada  Ciawigebang mendapatkan bantahan dari pihak SMK yang ada di Kecamatan Kuningan.

Menurut Wakasek Kesiswaaan  Yogi  SPd, tidak ada penyerangan yang ada hanya mau meluruskan masalah. Namun, karena siswa yang datang banyakan maka oleh Polsek diamankan.

“Kronologisnya seperti ini  siswa  kami  mau pulang dicegat oleh siswa asal Ciawi.  Tadi itu dari kesiswaan  langsung turun dan masalah sudah aman. Setelah itu sisanya siswa kami mau meluruskan sehingga banyakan datang  ke SMK di Ciawi,” sebut Yogi, Jumat sore.

Diterangkan, di  Polsek Ciawi siswa Pertiwi hanya saksi bukan pelaku karena memang ingin meluruskan masalah bukan mau menyerang.

“Setelah itu siswa diperbolehkan pulang. Justru yang diamankan adalah siswa SMK yang di Ciawi. Masalah mereka berada di Jalan Baru jaraknya sangat jauh dari letak sekolah mereka,” tandas Yogi lagi.

Dengan ada klarifikasi ini pihaknya berharap bahwa tidak ada yang menyalahkan pihaknya  karena dalam kasus ini hanya menjadi korban. Bukan hanya itu dalam kejadian ini tidak ada tawuran.

“Sekali lagi biar jelas bahwa tidak ada tawuran. Siswa kami datang hanya ingin meluruskan,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com