Pesta Miras, Empat Pemuda Ditangkap

KUNINGAN (MASS)- Entah apa yang ada dipikiran empat pemuda asal Desa Cisantana Kecamatan Cigugur. Disaat yang lain pergi menunaikan ibadah salat dzuhur, eh ini malah enak-enakan pesta miras di Hutan Kota Kelurahan/Kecamatan Cigugur.

Aksi mereka diketahui oleh Bhabinkamtibas Polsek Cigugur Aiptu H Zainal. Tidak ayal mereka pun digelandang ke Polsek Cigugur untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Berikut dua botol miras yang dibungkus plastik hitam sebagai barang bukti.

“Seperti biasa saya keliling di wilayah Cigugur. Begitu ke Hutan Mayasih ada empat pemuda yang gurak geriknya mencurigakan dan setelah didekati ternyata mereka tengah pesta miras. Saya pun bawa mereka ke polsek. kejadian sekitar jam 1 siang lebih,” ujar   Zainal, Kamis (18/10/2018) sore kepada kuninganmass.com.

Pihaknya lanjut dia, tidak akan mentolelir siapapun yang melakukan tidakan yang melanggar, karena Cigugur harus aman dari berbagai tindakan. Selama ini selaku  Bhabinkamtibas selalu melakukan penyuluhan kepada semua pihak agar menjaga keamana di wilayah Cigugur.

Terpisah,Kasi Hutan Kota Dinas Lingkungan Hidup Kuningan, Eman yang sudah mengetahui kasus ini mengaku, sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Cigugur yang telah bertindak cepat mengamankan empat pemuda tersebut. Selama ini pihaknya  telah berkoordinasi dengan pihak Polsek untuk segera melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Sekedar informasi meski ada pintu masuk dari bagain depan. Namun, empat pemuda itu masuk darin pintu lain. Bhabinkamtibas  bisa menengkap pelaku hasil dari informasi warga.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com