Pelaku Pembacokan Sudah Ditangkap, Bagaimana Dengan Kasus Jambret?

KUNINGAN (MASS)- Tertangkapnya pelaku pembacokan oleh Resmob Polres Kuningan mendapatkan apresiasi oleh masyarakat. Warga saat ini tengah menunggu pengungkapan kasus penjambretan.

Kasus ini terjadi pada Kamis (3/1/2019) siang sekitar jam 11.30 WIB. Adapun TKP di di Jalan Lingkar Purwawinangun-Cirendang dekat makam China . (https://kuninganmass.com/incident/hati-hati-melintas-ke-jalan-baru-tadi-siang-ada-jambret/)

Korbannya adalah Irka Irawari, alumni SMKN 2 Kuningan warga Lingkungan Eyang Weri Rt 04 Rw 03 Keluraham Awirarangan Kecamatan Kuningan. Pelakunya mengendarai kendaran Yamaha Vixon.

“Untuk kasus penjambretan kita sudah mengindetifikasi pelakunya. Kita sudah melakukan penyelidikan. Intinya ciri-cirinya sudah kita kantongi tinggal kita tangkap,” ujarnya Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Syahroni kepada, Jumat (4/1/2019) kepada wartawan.

Dengan kejadian ini pihaknya meminta warga untuk lebih hati-hati melintas ke jalan yang sepi. Polres pun akan mengoptimalkan fungsi Sabara yakni berpatroli ke kawasan rawan.

Jalan Lingkar sendiri lanjut dia, memang jauh dari keramaian dan pada malam hari minim penerangan. Situasi ini dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan.

“Intinya kembali kepada niat dan kesempatan. Pada saat memungkinkan mereka melakukan aksinya,” ujar Syahroni. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com