Muncul Status “Kuningan Anjing Kunyuk Bangsat”

KUNINGAN (MASS) – Ditengah panasnya suhu jelang pencoblosan pilkada, Kuningan dihebohkan oleh status sosmed yang menyuarakan kebenciannya terhadap Kabupaten Kuningan.

Adalah Fanjull Dycal Oktavian nama akun Facebook yang menuliskan status “Kuningan Anjing Kunyuk Bangsat” pada Kamis kemarin (21/6/2018), di grup Pasar Online Kuningan (POK).

Sontak statusnya itu memicu amarah para netizen dalam grup tersebut. Salah satunya akun Fb yang bernama Yai Akew Juhardi yang menimpali “beteungna hayang diisian galon sia”, dalam komentarnya.

Selain itu, sebagian netizen merasa tidak percaya bahwa akunnya tersebut telah dibajak oleh orang lain, sebab email dan password bersifat pribadi dan bisa diperbaharui keamanannya.

Pantauan kuninganmass.com nampak berbagai komentar dilontarkan pada postingannya tersebut, bahkan menjelang adzan magrib Jumat (22/6/2018) jumlah komentarnya itu mencapai 1227.

Dalam postingan terakhirnya yang diunggah pada Kamis (21/6/2018) dengan foto bersama polisi dia mengaku, akunnya tersebut dibajak dan kini sedang ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Ciawigebang. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com