Mobil Box Terjungkal, Edi yang Gendong Bayi Tiga Tahun Loncat

KUNINGAN (MASS) – Suasana Jalan Baru Sampora-Panawuan Jumat (16/3/2018)  sekitar jam 07.45 WIB mendadak ramai. Penyebabnya adalah terjadi kecelakan antar mobol box dan motor.

Mobil box nopol E 9193 YB yang dipacu cukup kencang dari arah Cirebon menuju Kuningan tiba-tiba  oleng-oleh kesebelah  kiri. Karena dikiri ada motor sang supir membanting ke arah kanan dan sempat menabrak motor hingga terlempar.

Ternyata kejadian itu belum beres karena mobil tersebut menimpa motor yang dikendari Edi (35). Edi yang mengendarai motor bebek nopol E 6135 F akan pulang ke arah Sangkanurip usai mengantarkan anaknya sekolah ke Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar.

Untungnya sebelum tertimpa mobil box Edi yang membawa anaknya langsung loncat ke tempat aman. Andai Edi telat menghindar maka ia akan meninggal.

Untungnya baik Edi dan anknya Nadila serta sang supir selamat. Tapi mereka juga sempat diberikan perawatan di RSUD Linggajarti khusunya Edi yang mengalami lecet

“Kalau Edi hanya mengalami lecet tapi begitu diobati  di rumah sakit bisa dibawa pulang karena tidak parah. Andai Edi tidak loncat maka tidak akan selamat,” ujar Bugi kerabat dari Edi.

Ia mengaku, seperti biasa Jumat pagi Edi mengantarkan anaknya sekolah ke Timbang. Karena masih kecil anaknya suka ikut dan diduduk dibagian depan.

Ketika ada mobil yang oleng Edi langsung menghindar. Meski selamat namun motornya ringsek.

Sementara itu dengan dibantu oleh pihak polisi dan warga sekitar akhirnya mobil yang terguling bisa kembali seperti semula. Untungnya tidak mengalami rusak parah.

Mobil terjungkal yang menimpa motor ini sempat menjadi tontonan warga. Tapi tidak sempat memacetkan jalan karena jalan lingkar sangat lebar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com