Mesin Rusak, Mobil Pengangkut Semen Halangi Jalan

KUNINGAN (MASS) – Arus lalulintas Luargung-Cibingbin tepatnya ditanjakan pertigaan Kiara Domba sejak Rabu (17/1/2018) pagi tersendat. Pasalnya, ada satu unit mobil pengangkut semen mogok di tengah jalan.

Mobil tersebut mogok karena mengalami kerusakan mesin. Meski mobil berukuran kecil masih bisa melintas tapi tetap saja membuat arus lalulintas tersendat.

Pihak kepolisian, Dishub, Satpol PP dan juga pihak kecamatan ahu membahu mengatur arus lalulintas. Hingga Kamis sekitar jam 11.00 WIB kendaraan masih berada di lokasi.

“Kalau mau melintas kendaraan harus pelan-pelan. Padahal kondisi jalan menanjak sehingga membuat pengendara ketakutan. Pengendara takut mobil bermuatan semen itu mundur secara tiba-tiba,” ucap Angga salah seorang pengendara yang merupakan warga Desa Cileuya kepada kuninganmass.com, Kamis (18/1/2018) pagi.

Seingatnya mobil mogok dari Rabu siang. Entah kenapa sampai saat ini belum juga bisa diperbaiki. Padahal, pengendara merasa terganggu, terlebih tidak ada jalur lainnya.

Sementara itu, Kanit Provost pOlsek Luragung Aiptu Trisno Pambudi menyebutkan, kendaraan masih bisa melintas meski harus pelan-pelan. Untuk kendaran besar seperti tronton tidak bisa sama sekali karena jalan kecil.

“Kejadian dari Rabu siang dan hingga kini masih belum bisa bergerak karena menunggu perbaikan. Penyebab utama mogok adalah mesin rusak,” ucapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com