Mayat Tanpa Baju Ditemukan di Sungai

KUNINGAN (MASS) – Dua hari menjelang lebaran,penemuan  mayat kembali menggegerkan warga  Kabupaten Kuningan. Sebelumnya di Desa Cieurih Kecamatan  Cidahu, kali ini mayat ditemukan  di aliran sungai Leuwicimaja Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (12/6/2018) jam 10.30 WIB. Mayat yang tidak menggunakan baju tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur kira-kira 30 tahun lebih. Mr X hanya menggunakan celana pendek warna gelap.

Mayat ditemukan pertama kali oleh  Rohendi  warga  Dusun Cimaja RT 04/01 Desa Dukuhmaja Kecamatan ketika akan melintas ke sungai. Ia dikaget dengan sosok jasad yang tersangkut di bendungan. Hingga saat ini warga  sekitar belum mengenal jasad tersebut.

Oleh petugas yang berwajib mayat tersebut saat ini disimpan di Puskesmas Luragung. Masyarakat setempat geger karena kejadian  ini kali pertama. Melihat jasad yang masih utuh korban kemungkinan belum lama meninggalnya.

“Saya langsung  melapor karena kaget bukan kepalang ada mayat disaluran air. saya tidak kenal dengan jasad tersebut,” ujar Rohendi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com