Mayat Korban Perampokan Dibawa ke Indramayu

KUNINGAN (MASS)- Mayat korban perampokan di Dusun Pahing Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana yang bernama Atimah (65) sekitar jam 10 pagi dibawa ke rumah sakit. Ibu tiga anak itu di bawa ke  Rumah Sakit  Bhayangkara Losarang Indramayu untuk di otopsi.

Pihak keluarga sendiri mengijinkan dengan alasan agar kematian ibunya bisa terungkap jelas. Pasalnya, kalau tidak diotopsi cukup sulit mengungkap penyebab tewasnya ibu yang sehari-hari membuka warung itu.

“Kami semuanya menyerahkan kepada pihak kepolisian agar diketahui penyebabnya. Sebab, kami juga belum mengetahui pasti karena kan menunggu otopsi,” ujar Gana salah satu anak korban kepada kuninganmass.com, Minggu jam 11.30 WIB.

Pihaknya belum mengetahui kapan beres otopsi, karena hari libur. Namun berharap secepatnya beres agar cepat di makamkan.

Untuk lahan sudah ada dan warga sekitar pun sudah siap membantu proses pemakaman. Untuk lokasi berdekatan dengan makam sang suami di Blok Cibenen Desa Sembawa.

“Kami bingung harus tahlilan dimana, karena saya tinggal di Jatiseeng Cirebon dan adik saya di Desa Bojong. Sedangkan rumah ibu di pasang police line,” ujar Gana lagi yang tengah menunggu di depan rumahku orang tuannya itu.

Sementara itu, rumah korban masih dipasang garis polisi dan tidak ada satu pun yang masuk selain petugas. Pihak keluarga dan warga berharap pelaku cepat terungkap agar ada kepastian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com