Mayat Dengan Posisi Tersungkur Ditemukan di Saung

KUNINGAN (MASS) – Setelah Senin shubuh dikagetkan dengan penemuan bayi yang dibuang di depan rumah Bidan Yeti Kelurahan Windusangkahan Kecamatan Kuningan, warga Kuningan kembali dikejutkan dengan penemuan mayat di sebuah saung di Kecamatan Cidahu.

Pertama kali mayat ditemukan oleh Sakri sekitar jam 11.00 WIB. Mayat tanpa identitas itu ditemukan di saung miliknya yang berada di kebun yang tereletak di Dusun Kliwon / Leuwikeris RT 002/005 Desa Cieurih Kecamatan Cidahu .

Ketika pertamakali ditemukan posisi kepala mayat tengah tersungkur di saung . Kontan saja Sakri berteriak dan segera melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Menurut pengakuan Sakri pada hari Senin sekitar jam 05.00 WIB ia berangkat ke kebun untuk rmengairi kebun bawang dan pada saat itu di saung miliknya tidak ada orang. Baru sekitar jam 11.00 ia memutuskan untuk beristirahat.

Namun begitu ia masuk dikagetkan dengan ditemukannya mayat seorang laki- laki dengan posisi tersungkur kepala. Belakangan setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian ternyata korban bernama Rasna Bin Rasuna berumur 45 tahun.

Korban merupakan Buruh dengan alamat di Dusun manis Rt 004/004 Desa Ambit Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. hingga saat belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. (Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com