Maling Spion Mobil Bergentayangan di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Aksi pencurian spion mobil di wilayah hukum Kuningan kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah wartawan kuninganmass.com yang bernama Agus Mustawan.

Spion Mobil Honda Brio yang diparkir di Jalan Baru Awirarangan pada Jumat (15/11/2019) malam sekitar jam 23.50 WIB raib digondol maling. Korban sendiri baru sadar usai sampai ke garasi mobilnya. Ketika itu ia mendapati spion sebelah kiri sudah hilang dan dudukan spion rusak.

“Saya biasa pulang malam hari. Pada Jumat malam tidak curiga spion hilang karena meski di parkir di pinggir jalan selalu aman karena terlihat dari kantor,” ujar Agus menerangkan.

Ia mengaku, sudah lama memarkirkan kendaraan tersebut di Jalan Baru Awirarangan. Tapi baru kali ini menjadi korban. Di depan Gang Mujahirin sendiri selalu ada mobil yang diparkir, sehingga selalu ramai.

“Entah karena pas kejadian hanya ada satu mobil sehingga maling lebih leluasa. Biasanya mobil teman saya juga selalu di parkir tidak jauh dari tempat parkir Brio. Namun, pada saat malam kejadian memilih menggunakan motor,” ujarnya lagi.

Pria dengan rambut gondrong ini mengaku, kejadian ini tidak dilaporkan kepada pihak berwajib. Namun, pihaknya akan lebih hati-hati lagi, serta mengimbau kepada warga untuk lebih waspada

“Kebetulan pas lokasi mobil Brio Parkir agak gelap karena tidak ada PJU. Semoga ada hikmah dari kejadian ini. Salah satunya segera  di pasangannya PJU,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com