Mahasiswa PKL Tewas Ditabrak Mini Bus

KUNINGAN (MASS)- Siska Yulianti (20) mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan meninggal seketika di Jalan Garawangi depan SMAN Garawangi setelah motor yang dikendarai ditabrak oleh minibus plat nomor D 1812 HH. Kejadian tabrakan ini terjadi Kamis (8/11/2018) sekitar jam 8.30 WIB.

Pada saat itu mahasiswa semester terakhir yang tengah PKL di Puskesmas Garawangi itu akan berbelok ke arah Blok Nanggerang Kecamatan Garawangi. Namun, tiba-tiba dari arah belakang  ada minibus menyalip dan menghantam korban sangat keras.

Tubuh korban dan motornya terbental beberapa meter. Saking keras bemper mobil sampai penyok dan lampu bagian kanan rusak parah. Korban sendiri meninggal ditempat karena benturan keras dan terpental ke aspal.  Saking kerasnya bentoran warga sekitar berhamburan ke luar rumah. Mereka langsung memberikan pertolongan.

Dari kepala korban terus keluar darah mengalir hingga baju korban penuh oleh darah. Korban sendiri langsung dilarikan ke RSUD 45, dimana sebelumnya diberikan pertolongan namun karena meninggal ditempat maka jenazahnya langsung dibawa.

Dari indentitas yang diperoleh korban yang lahir 19 Juli 1998 itu tinggal di Lingkungan Pahing RT 006/003 Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Kejadian ini membuaat pihak Stiku berduka dan mengucapkan bela sungkawa.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com