Lagi, Mobil Dinas Camat Terbakar

KUNINGAN (MASS) – Setelah pada tanggal 21 April 2017 terbakar mobil dinas Camat Cilebak, kini hal serupa terjadi dengan mobdin Camat Hantara.

Mobil dengan nopol E 38 Y itu tiba-tiba terbakar di blok Awiluar yang tepatnya berada diantara Desa Kadugede dan Desa Sindangjawa. Kejadian pada Sabtu jam 16.00 WIB.

Menurut Camat Oyo, pada saat di blok Awiluar bagian depan mobil mengeluarkan asap. Ia tidak curiga dan mengira itu asap dari tahu yang ia beli di Kopeci.

Namun ternyata api semakin membesar dan warga sekitar memberi tahu. Oyo pun cepat keluar dari mobil. Karena jauh dari sumber air, Oyo dan warga tidak bisa berbuat banyak sehingga mobil dibiarkan terbakar dan ludes seketika. Hingga jam 18.00 WIB bangkai mobil yang terbakar masih berada di lokasi, termasuk sang camat.

“Dugaan sementara karena korsleting kabel. Saya heran karena  mobil selalu diservis berkala,” ujar Oyo.

Ia mengaku habis pulang dari acara pembukaan gala desa di lapangan Purabaya Ciawigebang. Pada saat di blok Lamping turun untik membeli tahu.

“Awalnya saya curiga dari tahu kan belinya panas sehingga mengeluarkan api, namun ternyata dari mesin mobil,” ucap Oyo.(agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com