Laga Perdana Pesik Berlangsung Mulus, Pemain Diguyur Bonus

KUNINGAN (MASS) – Berkat kerja keras tim ditambah lagi doa dari warga Kuningan, akhirnya laga perdana Pesik Kuningan pada Piala Soeratin U17 Grup H di Stadion Wiradadaha  Kota Tasikmlaya berbuah kemenangan.

Pada laga yang berlangsung Senin (7/10/2019) sore itu tim besutan Satria Nurzaman berhasil mempermalukan tuan rumah Persitas Tasikmalaya dengan skor 1-0. Adalah Pedro Pebriasnyah yang menjadi pahlawan berkat gol babak kedua melalui tendangan penalti.

Kemenangan ini disambut oleh semua pihak termasuk warga Kuningan yang rindu prestasi Pesik Kuningan, meski itu hanya Pesik U17 yang bertandingan. Namun, tetap membawa nama Kuningan.

Raihan  Pesik pun membuat Manajer Tim Pesik U17 Ade Ali langsung memberikan bonus kepada para pemain. Bonus yang diberikan Rp3 juta.

Bang Ali  biasa ia dipanggil memberikan bonus agar para pemain lebih termotivasi untuk laga berikutnya baik melawan Bina Putra, Selasa (8/10/2019) dan Mutara 97 pada hari Kamis (10/10/2019).

Kemenangan perdana juga diharapkan membuat pemain lebih percaya diri sehingga mampu menyampu bersih  semua laga yang dimain dipenysihan grup.

“Alhamdululillah hari ini kita bisa memenangkan pertandingan dan ini modal berharga bagi Pesik untuk melaju kebabak berikutnya,” ujar Ali yang diamani oleh Lukman. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com