Kuwu Geresik: Masalah Ini Masih Bersifat Dugaan

KUNINGAN (MASS) – Dalam beberapa hari ini dunia maya dikejutkan dengan sebuah postingan yang menyatakan “Kuningan anjing kunyuk bangsat” atas nama akun Fb Fanjull dycal oktavian yang diunggah pada Kamis lalu (21/6/2018).

Hal tersebut, kini menjadi viral bahkan terjadi  perdebatan antar netizen antara percaya dan tidak. Sekitar pukul 14.00 WIB Sabtu (23/6/2018), kuninganmass.com menghampiri Kepala Desa Geresik, Parman, yang kebetulan sedang berada di Polsek  Ciawigebang untuk mengurusi masalah warganya ini.

Dia mengatakan nama asli akun tersebut bernama Ifan warga Dusun Wage Desa Geresik dan terkait tindak lanjut masalah ini, rupanya sampai saat ini juga pihak berwenang masih dalam proses mencari kebenaran.

“Pada saat kejadian tersebut, hpnya itu sedang dalam keadaan diservice, jadi sampai saat ini masalah ini masih bersifat dugaan, artinya dihack atau tidaknya itu belum pasti,” terang Parman.

Sementara itu, ketika awak portal ini ingin mewancarai kapolsek Ciawigebang, menurut petugas mengatakan ia sedang keluar. Sebelum ada intruksi dari pimpinannya, petugas di mapolsek tersebut enggan memberikan keteragan kala diwawancara.

“Tunggu saja, palingan sebentar. Nanti langsung saja tanyakan ke kapolsek,” ujar petugas tersebut. Namun, sampai sore hari sekitar pukul 15.15 WIB kapolsek Ciawigebang tak kunjung juga datang. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com