Korban Tabrakan di Depan Kantor Bupati Akan Dioperasi

KUNINGAN (MASS)- Salah satu korban tabrakan di depan Kantor Bupati Kuningan ternyata mengalami luka cukup parah dibagian muka. Korban itu bernama Novi warga Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur.

Lajang yang biasa dipanggil Ovi itu mengalami luka patah rahang, sehingga ia harus dioperasi. Saat ini pihak keluarga sudah memindahkan Ovi ke RSUD Linggarjati dari semula RSUD 45 Kuningan.

“Harus dioperasi. Saat ini saya sedang mengurus surat keterangan dari Polres Kuningan karena untuk dioperasi harus ada surat,” ujar Uci paman korban kepada kuninganmass.com, Jumat (13/7/2018).

Uci yang  juga bekerja di Satpol PP Kuningan menyebutkan,  ponakannya akan dioperasi menggunakan fasilitas JKN (BPJS). Namun, sayangnya korban baru daftar BPJS 12 hari lalu. Sedangkan sesuai aturan baru bisa aktif seteleh 14 hari itu juga hitunganya hari kerja.

“Tadinya pingin dibawa ke Cirebon tapi pihak rumah sakit menyarankan di RSUD Kuningan saja,” tandasnya.

Sementara itu, diperoleh keterangan dari Lurah Winduherang Aminudin bahwa Novi pada saat kejadian akan menuju tempat kerja di samping kantor BCA Kuninngan. Ia bekerja di toko aksesoris.

Pada pagi itu, Novi berangkat lebih awal karena ada yang harus dipaking. Perempuan  berambut panjang berangkat bersama temannya dari blok Sidapurna.

Posisi saat itu, Novi membawa motor dan begitu ia melewati jalan di depan kantor Bupati ternyata dari arah berlawanan muncul motor. Baik Novi atau pun pengendara dari arah berlawan tidak menyangka sama sekali, sehingga tabarakan pun tidak terelakan.

“Benturan keras pun terjadi dan ketiga pengendara pun ambruk dan bagian muka novi membentur aspal, sehingga membuat  bagian rahang patah,” tandasnya.

Sedangkan yang diboceng lanjut Aminudin masih sadar dan bisa menelpon untuk memberitahun ada kecelakaan. Mereka bertiga langsung diangkut oleh petugas ke RSUD 45 Kuningan.

“Semoga lekas sembuh dan kembali seperti biasa. Dan kalau pun harus dioperasi bisa berjalan lancar,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com