Ketangkap, Jambret HP Dihajar Warga

KUNINGAN (MASS) – Senin malam sekitar jam 18.30 WIB warga Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan dikejutkan dengan teriakan salah satu warga bernama Eli. Ternyata warga tersebut korban jambret dua pelaku yang mengendari motor.

Begitu warga mengetahui ada jambret mereka mengejar dan pelaku itu akhirnya bisa ditangkap dan bogem mentah pun bersarang silih berganti. Bahkan pelaku pun meski sudah di jatuh di jalan warga terus bergantian memukulinya.

Dua pelaku akhirnya diamankan warga dan diserahkan kepada polisi. Kejadian ini membuat suasanan yang biasa sepi mendadak ramai karena semua warga Kelurahan Cirendang ingin mengetahui pelaku.

“Iya ada pelaku jambret tadi setelah magrib. Pelakunya masih remaja berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor. Korban saat itu tengah jalan dan memegang HP. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung merampas HP milik Eli,” ujar Lurah Cirendang Wawan Gunawan kepada kuninganmass.com, Senin (4/3/2019) malam.

Wawan menerangkan, begitu HP dirampas, Eli pun berteriak dan pada saat bersamaan warga melihat pelaku kabur dengan menggunakan motor. Warga sendiri saat itu  masih diluar rumah  karena baru beres salat magrib. Maka, dua korban pun tanpa ampun menjadi sasaran warga.

“Pelaku sudah diamankan dan kini keluarga  pelaku ada di Kantor Kelurahan Cirendang. Kami sendiri kronologis lengkapnya belum begitu detail karena pelaku langsung diamankan,” jelasnya lagi.

Sementara itu, dari informasi yang bereda pelaku adalah warga Desa Muncangela Kecamatan Cipicung. Namun, begitu dikonfirmasi kepada Kades Muncangela Wawan, yang bersangkutan belum mengetahui info tersebut.

“Saya justru baru mengetahui. Nanti akan saya dulu informasinya apakah benar atau tidak,” ujarnya. (agus) 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com