Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Perempatan Ciporang

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan maut kembali terjadi di perempatan Ciporang Kecamatan Kuningan Minggu (31/12/2017) subuh sekitar jam 04.00. Kecelakaan maut itu melibatkan motor dengan mobil. dimana satu pengedara motor tewas seketika.

Pengendara yang meninggal tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia sekitar 20 tahuh. Sedangkan pengendara motor matik berjenis kelamin lai-laki saat ini kritis dan dirawat dibagian UGD Rumah Sakit Wijaya Kuningan.

Dua pengedara itu belum diketahui identitasnya karena tidak ada tanda pengenal di saku celananya. Adapun mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah mobil yang mengangkut tempe untuk dibawa ke Jakarta.

Dari infromasi yang kuninganmass.com himpun motor melaju kencang dari arah Kedungarum. Motor matik warna pink itu tidak diketahui akan belok kanan atau lurus ke arah Uniku. Dari arah timur muncul mobil yang diduga sama-sama ngebut.

Kedua kendaraan tersebut mencoba menghindar, nahas karena saking kecanngnya dua pengedara terpental ke aspal. Penumpang yang dibonceng mengalami benturan hebat dibagian kening dan mennggal seketika.

Sementara sang pengendara luka parah dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan mobil menabrak tiang listrik dan tempe berserakan di jalan.

“Yang saya tahu kronolisgisnya motor diduga ngebut dari arah Kendungarum pas diperempatan muncul mobil yang juga diduga ngebut. Mereka panik dan mencoba menghindar dan akhirnya terjadi kecelakaan maut,” ujar Herman warga setempat.

Korban yang meninggal itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini mayat tersebut masih disimpan di lemari pendingin.

“Karena identitas belum jelas maka jenazah disimpan di lemari pendingin. Apabila sudah jelas maka akan dikapani,” ucap petugas kamar jenazah RSUD 45 Kuningan Wawan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com