Jalan Rusak, Korban Bertumbangan

KUNINGAN (MASS)- Hati-hatilah kalau melintas ke Jalan Lingkar Purwawinangun-Cijoho tepatnya tidak jauh dari Sekretariat Akar yang tengah di bangun. Pasalnya, di lokasi tersebut ada jalan yang rusak sehingga banyak pengendara yang menjadi korban.

Bukan hanya pada malam hari, pada siang hari pun banyak pengendara yang terkena “ranjau” jalan tersebut. Kebanyakan yang menjadi korban adalah pengendara motor. Selain motor rusak banyak pengendara yang mengalami luka serius.

Salah satuny adalah Jejen. Pengendara motor ini harus dilarikan ke rumah sakit karena ia jatuh ketika melintas ke lokasi tersebut. Bagian muka dan tangan mengalami luka yang cukup parah.

“Bukan hanya Jejen, tapi banyak yang lain. Tolong lah kepada dinas terkait segera perbaiki. Jangan menunggu banyak korban jatuh. Apalagi sampai meninggal dunia,” ujar Novi teman Jejen kepada kuninganmass.com, Kamis (21/11/2019).

Ia meminta kepada pemerintah kalau memperbaiki jalan jangan ketika ada even saja, namun harus diperbaiki setiap saat.  Itu kewajiban pemerintah karena warga sudah membayar pajak.

Dari pantauan kuninganmass.com, jalan rusak itu sudah lama. Apabila pengendara  melaju dari arah Purwawinangun atau Cirendang ke Cijoho terkadang banyak yang tidak mengetahui.

Begitu melaju kencang pengendara banyak yang kaget pas ada jalan bergelombang dan  mereka mencoba menghindar dan akhirnya jatuh tersungkur. Sebenarrnya mobil juga terganggu dengan jalan rusak di titik tersebut itu.

Sementara itu, ketika di Konfirmasi kepada Kasi Pemeliharaan Jalan PUPR Kuningan Yayan,  membenarkan jalan rusak itu di Jalan Lingkar. Namun, ditanya mengenai kapan diperbaikin belum memberikan jawaban. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com