Innalillahi Wakil Ketua Bidang Keuangan Baznas Meninggal Ketika Sosialisasi Zakat

KUNUNGAN (MASS)-  Innalillahi wainnailaihi rojiun  kabar duka  datang dari pengurus Baznas Kabupaten Kuningan, dimana Wakil Ketua Bidang Keuangan  H  Oding Amunidin meninggal dunia.  Mantan Kasubag TU Kemenag Kuningan itu meninggal pada saat sosialisasi di zakat di Dinas Pemuda, Olaharaga dan Pariwisata Kuningan.

Pada saat itu itu H Oding menyampakain terkati zakat kepada para pegawai pada saat apel pagi di halaman Disporapar. Sosialisasi pun belum kelar mantan Kasi Bimas ini tiba-tiba jatuh dan semua yang hadir panik dan membawanya ke RSUD 45 Kuningan.

Meski sudah mendapakan pertolongan H Oding tidak terselamatkan. Dugaan sementara almarhum meninggal karena serangan jantung. Jenazah korban sendiri sekarang ada di RSUD 45 Kuningan.

Informasi meninggal H Oding terus menyebar bukan hanya dikalangan Baznas tapi juga keluarga besar Kemenag Kuningan. Mereka semua kaget karena selama ini dikenal sehat.

“Iya meninnggal  tadi pada saat acara sosialisasi di Disporapar. Saya juga kaget karena tengah di Bandung.  Semoga almarhum diterima iman islamnya dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan. Kami semua ikut berduka,” ujar Ketua Baznas Kuningan H Uba Sobari AK. kepada kuninganmass.com Kamis (26/4/2018). (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com