Innalillahi, Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai

CIWARU (MASS) – Sosok pria tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cimuncang Desa Citundun Kecamatan Ciwaru, Selasa (6/2/2018) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun tersebut sudah tak bernyawa dan tidak diketahui identitasnya.

Jenazah yang sedang dalam keadaan terlentang di atas air sungai itu ditemukan pertama kali oleh Aris (53), warga Rt 06/03 Dusun Karangsari Desa Citundun. Aris yang sedang mencari rumput ternak terkejut. Ia langsung melaporkan apa yang dilihatnya ke hansip.

“Pas lagi mencari rumput saya terkejut melihat ada sosok mayat pria yang mengambang. Tak ada pakaian sehelai pun,” tutur Aris.

Laporan yang masuk ke hansip, diteruskan ke kepala desa hingga sampai ke pihak berwajib. Tak lama kemudian aparat Polsek Ciwaru tiba di TKP guna mengevakuasi mayat dan melakukan olah TKP.

Hasil identifikasi Tim Inafis Polres menemukan adanya luka lecet di tubuh korban. Diantaranya lecet pada bagian pinggang sebelah kiri, lecet pada bagian lutut sebelah kanan dan lecet pada bagian dalam pergelangan tangan sebelah kiri.

Diperkirakan mayat meninggal 12 jam yang lalu. Analisa dokter Inafis korban meninggal akibat tenggelam karena kedinginan. Sekitar pukul 12.30 WIB mayat dibawa ke kantor desa untuk identifikasi ulang dan cek sidik jari.

Kesimpulannya, pria tak dikenal itu berumur sekitar 30 tahun. Mayat diserahkan ke aparat desa dan rencananya dikuburkan di TPU Desa Citundun. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com