Innalillahi, Plt Sekdis Meninggal Ketika Rakor Kesiapan Kesiagan Bencana

KUNINGAN (MASS)- Innalilahi wa Inna ilaihi Rojiun kabar duka menimpa keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kuningan. Plt Sekdis Lingkungan Hidup yang juga Kepala Bidang Pengendalian Lingkungan Hidup Nurdin itu meninggal dunia ketika mengikuti Rakor Kesiapan Kesiagan pada Jumat (30/11/2018).

Almarhum meninggal jam 10.40 WIB ketika mengikuti rapat. Dugaan almarum terkena serangan jantung. Rapat sendiri digelar mulai jam 08.00 WIB. Almarhum sendiri terlihat masih segar sebelum kejadian itu, sehingga kejadian ini membuat sok semua peserta yang hadir tak terkecuali Sekda Kuningan yang memimpin rapat.

“Kaget campur sedih. Almarhum terkena serangan jantung, pas di depan saya. Ketika saya mimpin rapat. Almarhum orang baik, meninggal ketika sedang bertugas. Semoga alm Husnul khotimah. Selamat jalan Pak Nurdin, selamat datang di keabadian,” ujar Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar MSi, Jumat (30/11/2018).

Dengan meninggalnya Pt Sekdis, banyak jabatan kosong di lingkup Pemda Kuningan. Karena sebelumnya juga ada Camat dan pejabat lainnya yang meninggal karena sakit. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com