Ini Penyebab Pemuda 29 Tahun Gantung Diri  

KUNINGAN (MASS)- Pada Senin (21/5/2015) sekitar jam 08.30 WIB terjadi kejadian yang menghebohkan di Dusun Tarikolot RT 01/01 Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, dimana seorang pemuda yang bernama Oman Nugraha (29) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Lokasi yang diambil almarhum adalah di kandang kambing belakang rumahnya. Kejadian ini membuat keluarga shock karena tidak menyangka sama sekali korban akan nekad melakukan tindakan tersebut. Apalagi sebelum tidak terlihat ada kejadian ganjil yang dilakukan korban. Dugaan sementara korban nekad melakukan hal tesebut karena defresi.

Pertama kali korban sudah tak bernyawa dengan kondisi jasad tergantung adalah adiknya yang bernama Ani Apriani. Sebelumnya Ani kedatangan teman korban yang bernama Agus Sugiono.

Agus yang datang bertamu itu menanyakan keberadaan korban. Kemudian Ani bergegas mencari keberadaan korban di sekitar kandang kambing yang berada di belakang rumah.

Betapa kagetnya Ani ketika  menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di kandang kambing belakang rumah. Ani pun langsung berteriak meminta pertolongan.

Dengan  dibantu oleh warga sekitar kemudian menurunkan korban dan diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tanpa menunggu lama pihak keluarga  melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jalaksana.

Almarhum sempat mendapatkan pemeriksaan dari dokter puskesmas dan inafis dari Polres Kuningan. Hasil dari pemeriksaan itu korban tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com