IMK Turun ke Jalan

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon, turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana. Hasilnya nanti akan disalurkan untuk korban bencana di wilayah Kuningan.

Sebagaimana diketahui, setidaknya ada lebih dari 22 titik bencana yang terjadi di Kuningan, banjir maupun longsor. Karenanya, IMK wil Cirebon yang diprakarsai bidang kerja Pengembangan Masyarakat (PM) melakukan penggalangan dana.

Penggalangan yang sudah dimulai sebelumnya melalui media sosial, dilanjutkan dengan menggalang dana di jalan, tepatnya lampu merah Cipto, Cirebon.

Penggalangan ini dilakukan Senin (26/2/2018) pukul 09.00-10.30 WIB. Rencananya, penggalangan ini akan dilanjutkan besok. Setelah terkumpul akan disalurkan pada Rabu (28/2/2018) lusa.

“Kami ingin membantu sebisanya, mungkin tak berdampak besar. Tapi mudah mudahan bermanfaat untuk para korban,” ujar Sekretaris Bidang PM IMK, Sofwan.

Adapun penggalangan ini masih berlanjut, famplet pun disebarkan melalui online. Afrian Gani, selaku ketua IMK mengiyakan kegiatan tersebut.

“Kami menerima bantuan dari kawan-kawan semua. Insya Allah, dengan kepedulian semua semoga dengan kejadian ini kita menjadi saudara yang lebih erat, menjadi pekerja yang lebih giat membangun generasi yang mengutamakan gotong royong,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com