Hujan Deras, Satu Rumah Mewah Ludes Terbakar

KUNINGAN (MASS)-  Disaat hujan deras mengguyur seluruh Kabupaten Kuningan pada Rabu malam, musibah terjadi di Dusun Wage Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang, dimana rumah milih H Andi ludes terbakar.

Kejadian kebakaran rumah mewah itu terjadi tepat pada adzan isya. Api pertama kali terlihat dari bagian atap bangunan dan terus merembet keseluruh bagian rumah.

Meski hujan turun deras namun api justru semakin berkobar. Warga sekitar meski sudah bahu membahu  memadamkan, tapi tidak bisa berdaya. Hingga pukul 20.30 WIB api belum padam.

Warga sekitar sendiri hanya bisa menyaksikan dan terus berteriak histeris karena api takut menjalar ke rumah yang lain. Diprediksi kerugian mencapai ratusan juta rupaih.

Lokasi rumah korban berada disebelah barat balai desa. Tidak jauh juga dari rumah Kades Kadurama. Dilokasi kejadian berkumpul ratusan orang.

“Rumah yang terbakar milik H Andi yang ditinggali bersama istrinya. Rumahnya mewah  dan saat ini api belum padam. Pa Andi merupakan ketua kelompok tani,” ujar Kades Kadurama Uu Sueb kepada kuninganmass.com, Rabu (12/12/2018). (agus)     

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com