Hujan Deras, Purwasari dan Ciporang Diguncang

KUNINGAN (Mass)- Hujan deras mengguyur Kuningan pada Jumat siang sekitar pukul 13.30 WIB membawa bencana. Di beberapa wilayah banyak terjadi pohon tumbang hingga asbes dan genteng bertebrangan disapu angin.

Di Jalan RE Martadinata pohon cukup besar tumbang dan menimpa satu unit mobil. Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun kejadian ini membuat warga dan pengendara was-was.

“Harusnya pohon-pohon sudah lapuk ditebang jangan dibiarkan. Kan jadinya seperti ini kalau dibiarkan. Saya berharap ini menjadi pembelajaran pemerintah,” ucap Amin Permana warga Kapling Ciporang kepada kuninganmass.com, Jumat (21/4/2017).

Bukan hanya di wilayah perkoataan, tapi di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi juga terjadi bencana pohon tumbang dan atap serta genteng tersapu angin.

Menurut Jaja Sudirja salah seorang warga, bencana di Purwasari terjadi di   Blok Huludayeuh. Akibat hujan deras yang disertai angin telah meruntuhkan banyak pohon .

Selain itu juga  genteng dan asbes berterbangan, kadang ayam roboh. Bahkan, tembok rumah dr Sardjono yang berdekatan dengan Desa Purwasari jebol.

“Hujan lebat disertai angin membuat semua porakporanda. Untungnya tidak ada korban. Setelah hujan reda warga melakukan pembersihan dan perbaikan,” ujar ayah satu anak ini. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com