Hebohhh… Ditemukan Boneka di Sawah, Warga Satu Desa Gempar

KUNINGAN (Mass)- Seminggu ini Warga Dusun Pincakmanik Desa Cengal Kecamatan Japara dihebohkan adanya boneka yang mirip bocah laki-laki. Boneka ini ditemukan oleh salah seorang warga di areal pesawahan yang terletak di Sawah Dukuh.

Lahan tersebut milik Asni dan yang membuat warga heboh karena boneka itu percis dengan seperti anak laki-laki. Terutama dibagian kelaminnya ada penis yang menunjukan anak laki-laki.

Oleh penemu, boneka itu dipakaikan baju dan celana sehingga benar-benar mirip anak laki-laki. Sepintas memang seperti anak laki-laki.

Pasca ditemukan langsung beredar informasi yang aneh-aneh mulai dari bayi tersebut penjelmaan tuyul hingga bisa hidup kalau diguyur darah. Hal ini membuat warga menjadi penasaran sehingga banyak yang datang ke rumah Asni.

“Saya sekarang tengah di rumah penemu boneka. Memang mirip manusi tapi itu hanya sebuah boneka. Terkait dipakaikan baju memang inisiatip penemu agar terlihat rapih karena ketika ditemukan posisinya bugil,” ucap Kades Cengal Dudi Wahyudi kepada kuninganmass.com, Minggu sore.

Ia berharap warga tidak membesar-besarkan kejadian ini apalagi menghubungkan dengan mistis. Boneka itu tidak ada apa-apanya hanya kebetulan mirip manusia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com