Hati-hati Pelaku Jambret Mulai Beraksi!

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan harus lebih waspada khususnya kaum hawa. Pasalnya, pelaku jambret mulai beraksi dan kejadian terjadi pada Senin (11/3/2019) pagi sekitar jam 10.00 WIB.

Korbanya adalah Tiara Aningsih (17) yang merupakan Pelajar SMK Patriot yang merupakan warga Dusun 1 Rt 01 Rw 01 Desa Cikahuripan Kec. Maleber Kab. Kuningan. Adapun TKP di Jalan Raya Manggari Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi.

Pelaku sendiri berjumlah dua orang. Satu orang berhasil ditangkap dan satu masih DPO. Namun, identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.

Dari infromasi yang dihimpun kuninganmass.com,  Polres Kuningan  pelaku saat itu tengah  minum kopi. Ketika  melihat korban mengendarai sepeda motor sendirian kemudian kedua tersangkan yang bernama Saepul Bahri dan Dudung mengejar korban yang mengendari sepeda motornya dari pertigaan Mandala menuju Oleced.

Setelah sampai di makam tepatnya di Jalan Raya Manggari pelaku memotong jalannya korban menggunakan motornya. Kemudian pelaku merampas HP korban kemudian kabur ke arah Ciawigebang.

Korban mendapati HP-nya  dijambret, mengejar  pelaku sambil  berteriak-teriak maling dan  rampok. Akhirnya massa membantu mengejar pelaku hingga ke  Desa Cihaur. Di desa itu  kedua tersangka hampir tertangkap tetapi bisa melarikan diri.

Saepul (26) yang sehari berprofesi  ngojeg itu dan merupakan warga  Dusun Puhun RT13/03 Desa Kalimanggis Kulon Kecamatan  Kalimanggis lari dan sembunyi di dalam sumur burung/ tidak ada airnya. Kemudian diamankan petugas polsek.

Sedangkan Dudung warga Dusun Tagog Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang berhasil melarikan diri. Saat ini keberadaannya terus dicari. Kejadian itu menjadi perhatian warga.

Adapun barang bukti yang diamankan  satu  unit HP Mrk Oppo A3s warna biru dongker. Lalu,  satu  dus Hp merk Oppo A4s dan satu  unit sepeda motor Honda No Pol B-6083-FWD warna Silver Biru. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com