GL Mau Bicara Soal Video Perselingkuhan

KUNINGAN (MASS) – Masalah pribadi yang tengah melilit GL, rupanya berbuntut panjang. Kepada kuninganmass.com via ponsel Minggu (10/6/2018), ia mengaku sedang konsultasi dengan LBH di Cirebon.

“Saya secepatnya akan mengadakan press conference (konferensi pers). Sekarang saya masih konsultasi sama LBH di Cirebon. Nanti saya akan bicara atas nama pribadi, karena ini memang ranah pribadi,” ujar GL.

Satu persatu persoalan, menurutnya, akan diklarifikasi. Terutama menanggapi statement Tim Sentosa, Manaf Suharnaf yang menganggap GL melecehkan. Begitu juga soal video yang beredar luas.

“Belum ada persetujuan dari saya, kok videonya sudah muncul. Memang saya cerita kepada pak Manaf yang kami anggap sepuh, supaya ada solusi. Dengan pak Manaf itu baru masuk tahap awal pembicaraan,” ungkapnya.

Diakui GL, masalahnya itu ranah pribadi. Kalau momentumnya berbarengan dengan pilkada, itu hanya kebetulan saja. Oleh karenanya, ia akan mengagendakan jumpa pers secepatnya setelah konsultasi dengan LBH di Cirebon.

“Karena kemarin saya pergi dari Kedai Artha itu kan hak saya. Istilahnya saya ini lalakonna. Itu masalah pribadi saya. Ini menyangkut anak saya dan kehormatan keluarga saya. Makanya besok di jumpa pers saya tak akan bawa-bawa paslon mana pun. Ini murni pribadi,” tandasnya.

Meskipun masalah pribadi, sekarang ini masalah yang tengah dialami GL telah menjadi konsumsi publik. Sebab, video pengakuan dirinya soal dugaan perselingkuhan istrinya itu sudah menyebar luas. Selain itu, isi pengakuan GL pun menyebutkan nama salah satu publik figur yang mencalonkan wakil bupati. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com