Gas Melon Bocor, Empat Orang Terkapar di Rumah Sakit

KUNINGAN  (MASS) – Empat  warga Desa/Kecamatan Cimahi terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, mereka mengalami luka bakar akibat gas melon bocor di lokasi hajatan di desa setempat.

Dari data yang dihimpun kuninganmass.com, kejadian gas melon bocor terjadi pada Kamis (25/1/2018) sekitar jam 15.00 WIB. Pada saat itu warga tengah membantu di rumah Nina.

Nina sendiri akan menggelar hajatan . Seperti biasa ketika ada tetangga hajatan maka warga akan membantu terutama di dapur.

Ketika  tengah asyik memasak, semua yang ada  tiba-tiba dikagetkan dengan adanya gas melon bocor dari klepnya. Warga  yang ada dilokasi panik terlebih melihat gas melon bocor dan salah seorang yang berada dekat dengan gas mengambil dan memasukan tabung ke bak plastik penampungan air.

Sialnya gas tetap keluar dan kebetulan dilokasi tersebut banyak ibu-ibu yang tengah memasak menggunakan tangku. Tanpa ampun api pun menyambar gas dan mengenai empat orang warga.

Empat orang yang menjadi korban yang langsung dibawa ke Puskesmas setempat. Namun, karena lukanya cukup parah, maka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tiga orang dirawat di RS Juanda dan satu lagi di Rumah Sakit Kuningan Medical Center. Dengan kejadian ini warga kaget, Namun, di lokasi hajatan warga kembali membantu.

“Iya empat orang yang menjadi korban. Hingga saat ini saya belum mendapatkan data lengkap mengenai korban, karena begitu saya ke lokasi mereka langsung di bawa ke puskes, tapi karena luka cukup parah maka dirujuk ke rumah sakit,” ucap  Camat Cimahi Agung kepada kuninganmasscom Kamis malam sekitar jam 19.54 WIB

Agung mengaku, akan langsung menjenguk korban ke rumah sakit. Informasi yang diperoleh bahwa mereka dibawa ke dua rumah sakit agar mendapatkan penanganan yang lebih baik. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com