Ditabrak Motor Bebek, Tewas Seketika

KUNINGAN (MASS) – Insiden lakalantas terjadi di Jalan Sukamulya Kecamatan Cigugur, Selasa (5/12/2017) pukul 15.15 WIB. Kali ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor bebek dan seekor anjing. Pengendara motor mengalami luka cukup serius, sedangkan anjing tewas seketika.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, insiden unik itu terjadi tidak jauh dari bunderan pertigaan Jalan Raya Pertanian. Kecelakaan bermula dari pengendara motor yang sedang melaju dari arah Sukamulya.

Diduga, motor jenis Honda Astrea Nopol E5968 YC yang dikendarai oleh Daday (42) itu berkecepatan sekitar 60 km/jam. Ketika sedang asyik melaju, tiba-tiba muncul seekor anjing melintasi jalan raya.

Benturan cukup keras pun terjadi. Anjing yang tertabrak motor langsung terpental ke selokan yang berada di bibir jalan. Sedangkan Daday tak bisa mengontrol keseimbangan pasca menabrak anjing. Akibatnya ia terjatuh dan terseret di atas aspal sepanjang 10 meter.

“Benturan keras duugg terdengar saat saya sedang bercocok tanam di sawah pinggir jalan. Anjingnya terpental ke selokan dan pengendara motor jatuh sampai terseret di atas aspal 10 meter jauhnya,” tutur Abah edo, saksi mata.

Daday mengalami luka di bagian tangan, kaki, pundak dan kepala. Motornya pun rusak di bagian depan dan lecet di bagian bodi. Daday langsung dilarikan ke Puskesmas Sukamulya tapi kemudian dirujuk ke RSUD 45 lantaran terdapat luka di kepala.

Di lokasi kejadian, tampak Kuwu Cileuleuy, Nendi Suhendi yang terlihat sigap membawa Daday agar mendapatkan pertolongan pertama. Kebetulan pasca kejadian, dirinya sedang melintasi TKP.

“Saat saya melintas terlihat keramaian di pinggir jalan terlihat korban seperti saya kenal dan langsung saja saya bawa ke puskesmas terdekat,” tutur Nendi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com