Diduga Rem Blong, Mobil Box Nyungsep ke Sawah

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya kecelakaan terjadi di ruas Jalan Setianegara Kecamatan Cilimus. Laka lantas tunggal ini melibatkan mobil box pengangkut  air meneral yang nyungsep ke areal persawahan yang berada di pinggir jalan.

Laka lantas ini terjadi pada Selasa jam 14.30 WIB diduga terjadi karena rem mobil nopol E 9432 JD blong. Untungnya dalam laka lantas itu tidak ada korban. Lokasi kecelakana persis di depan pintu masuk menuju Kantor Desa Setianegara.

Untuk menarik mobil yang nyungsep itu terpaksa menggunakan mobil derek yang sengaja didatangan. Proses penderakan beres sore hari dan menjadi totonan warga sekitra dan juga pengendara yang melintas.

“Kecelakaan diduga karena rem blong. Laka lantas tunggal ini langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kuningan,” ujar Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono SH.

Kades Setianagara Bakri pun membenarkan terjadi kecelakaan  tunggal yang melibatkan mobil box pengangkut air meneral. Namun, tidak ada korban baik pengendara mobil atau pun warga sekitar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com