Alhamdulillah, Viking dan GBR Sepakat Berdamai

KUNINGAN (MASS)- Usai memberikan pernyaatan sikap pada Kamis sore, akhirnya pada Kamis (6/9/2018) malam dua kubu yakni Viking Distrik Kuningan dan GBR duduk bersama di Mapolres Kuningan. Hadir Perwakilan dari dua pihak, dimana VDK oleh Apay dan GBR diwakili Agung. Pertemuan ini dihadiri oleh Wakapolres Kuningan Kompol Nandang Suhendar.

Dalam pertemuan yang beres jam 22.00 WIB itu semua sepakat berdamai dan mereka saling mamaafkan. Mereka menginginkan Kuningan yang kondusif sehingga kejadian yang kemarin terjajadi menjadi pembelajaran agar tidak terulang lagi.

Mereka semua saudara karena sama-sama warga Kuningan dan punya kewajiban menjaga wilayah Kuningan aman. Dengan berdamainya mereka maka semua pihak tidak perlu mempermasalahkan lagi dan terus menyudutkan. Sekarang fokus sama-sama menjaga Kuningan.

“Alhamdulillah klir tidak ada permasalahan. Kami cepat-cepat melakukan pertemuan agar permasalahan cepat kelar dan kita ingin Kuningan damai dan tidak menjadi sorotan semua pihak,” ujar Apay.

Pihak Polres Kuningan sendiri menyambut baik dengan bertemunya kedua belah pihak dan menyatakan damai tidak akan diperpanjang. Tentu ini melegakan karena kejadian pada saat Karnaval Budaya menadi perhatian bukan warga Kuninngan saja tapi juga masyarakat luas.

Dengan damainya VDK dan GBR banyak menyambut positif kerena pada hakekatnya semua bersaudara dan tentu harus menjaga Kuningan yang dikenal kondusif oleh masyarakat luas. Ini harus menjadi pembelajaran semua pihak agar kasus serupa tidak terjadi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com