Ada Mayat Laki-laki Ditemukan oleh Pencari Burung

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat laki-laki yang diperkirana berusia lebih dari 60 tahun itu ditemukan oleh warga yang tengah mencari burung pada Rabu sore.

Warga tersebut bernama Firman yang kala itu tengah mencari burung.  Firman yang ditemani seekor anjing itu mencoba mendekati kebun. Tiba-tiba anjing itu terus menggongong dan Firman penasaran karena anjing terus mendakti ke lahan kosong.

Betapa terkejutnya dia, karena ada mayat laki-laki tergeletak  dengan menggunakan kemeja biru langit dengan motif kotak-kotak.  Mayat itu menggunakan jaket dan celana kain panjang dan ada kain hitam seperti kain sarung.

Mayat laki-laki itu berambut agak panjang dan ikal. Kumis dan jenggot pun terlihat panjang dan memutih. Seperti ia kelelahan dan tidak ada luka yang mencurigakan.

“Jam tiga ditemukan dan saat ini sudah dievakusi oleh pihak berwajib ke rumah sakit. Karena begitu ditemukan Firman langsung  melapor ke perangkat desa,” ujar DidiNoer warga setempat kepada kuninganmass.com.

Wakil Karang Taruna Desa Kadatuan menerangkan, lokasi penempuan mayat memang jauh dari permukiman warga. Andai tidak ada yang mencari burung mungkin tidak akan ditemukan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com