Uniku FC Lolos 16 Besar Camat Cup 2016

KUNINGAN (Mass) – Uniku FC sepertinya bakal memastikan diri lolos ke babak 16 besar dalam Turnamen Sepak Bola Open GR Anniversary II Camat Cup 2016.  Tiket 16 besar itu didapatkan setelah berhasil menaklukan tim Persena Nanggela FC dengan skor 2-1 di Lapangan Yudha Karya Cidahu Kuningan, Senin (28/03).

Sejak menit awal pertandingan dimulai, Uniku FC langsung tampil menggebrak. Namun, upaya serangan yang dibangun mahasiswa Uniku FC ini, selalu bisa diredam dan dimentahkan oleh para penggawa Persena Nanggela Cidahu. Baru di menit ke-15, para penggawa Uniku FC berhasil membobol gawang Persena Nanggela melalui sundulan gelandang serang Uniku FC, Agus setelah menerima umpan hasil dari tendangan penjuru Damar. Skor pun berubah Uniku FC berhasil unggul 1-0 atas tim lawan.

Tersengat gol dari tim Uniku FC, Persena Nanggela FC menekan dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Uniku FC secara bertubi-tubi. Di menit ke-18, baru memecah kebuntuan dan berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, setelah mendapatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti Uniku FC, Irvan penyerang dari Persena FC berhasil membobol gawang Uniku FC. Skor imbang pun tetatp bertahan sampai turun minum babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Uniku FC merotasi para pemainnya dengan memasukan beberapa pemain pengganti di awal babak. Hasilnya, baru beberapa menit babak kedua dimulai, Aldi penyerang Uniku FC yang baru saja masuk menggantikan Mansyur, berhasil merobek gawang lawan melalui sontekan yang sangat cantik setelah menerima  umpan terobosan dari sayap kanan, sehingga mengecoh penjaga gawang Persena Nanggela. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara Uniku FC.

Jual beli seranganpun terjadi sampai menit-menit akhir babak kedua berakhir. Namun berkat kedisiplinan dan semangat dari para penggawa Uniku FC, berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 2-1 dan berhak lolos ke babak 16 besar yang akan berlangsung pada tanggal 13 April nanti.(andri/rls)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com