Serunya Open Gras Track Bapakku Cup I

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H  Acep Purnama membuka acara Open Gras Track Bapakku Cup I di Desa Trijaya Kecamatan Mandiraancan, Minggu (7/1/2018). Orang nomor satu di kota kuda itu menyambut baik serta mendukung atas terselenggaranya acara tersebut.

Acep yang kembali mendaftarkan dri menjadi bupati itu, menilai even olah raga sepeda motor tersebut tidak hanya merupakan kejuaraan, tapi juga hiburan bagi masyarakat sekaligus bisa dijadikan wahana silaturahmi khususnya bagi para atlet sepeda motor.

“Saya berharap kegiatan ini tidak sekadar uji ketangkasan dan ajang kompetisi, tapi juga harus berdampak terhadap hal lain seperti sarana hiburan atau wisata,” ujarnya.

Bupati yang didampingi Kabag Humas Setda, Wahyu Hidayah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Trijaya yang telah mengijinkan lahannya dijadikan Sirkuit, sehingga para penghobi motor diberikan ruang untuk menyalurkan  kesukaanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas upaya Pemerintah desa yang mengijinkan lahan ini untuk arena sirkuit. Begitu pula kepada pihak panitia Bapakku Cup I. Mudah-mudahan even ini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi masa mendatang,” ujar Acep berharap.

Sementara Ketua IMIK Yayan Olly menyebutkan, even ini untuk memberikan ruang bagi mereka yang hobi dengan olahraga ini. ternyata responnya sangat bagus, ini terbukti dengan memblukdanya jumlah perserta. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com