Pasien Membludak, RSU KMC Luragung Diperluas

KUNINGAN (MASS) – Meski belum lama berdiri, kepercayaan masyarakat untuk berobat ke RSU KMC Luragung semakin tinggi. Demi untuk memberikan kenyamanan pada pasien, manajemen rumah sakit tersebut melakukan perluasan gedung ke bagian belakang.

Terhitung sejak Minggu (7/1/2018), pembangunan mulai dilaksanakan dengan pimpinan proyek, Imam Roja’i. Diawali dengan peletakan batu pertama oleh H Iman Kardiman, direktur Holding PT Wadaro.

“Karena ruangan yang ada kurang memadai untuk menampung pasien, maka kita perluas. Rencananya kita akan menambah 75 bed untuk ruang perawatan umum kelas 3. Kita akan bangun 2 lantai,” terang Humas RSU KMC Group, Adang Romadona diangguki Imam Roja’i.

Seremoni peletakan batu pertama itu diketuai dr Cecep Saeful Huda. Hadir Komisaris PT Pilkar Mandiri Kuningan, H Wawan Rosihan Kosim dan H Devi Muharna. Hadir pula Dewan Pengawas RSU KMC Group H Momon Rochmana.

Direktur RSU KMC Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim pun hadir yang tampak selalu bersanding dengan Direktur RSU KMC Luragung dr Syarif Hidayat MARS. Sedangkan tamu undangan yang hadir, dari Koramil, Polres Luragung, Camat Luragung dan para kades sekitar Luragung termasuk Kades Cirahayu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com