Manfaat Terapi Spa Bagi Bayi dan Ibu Hamil

Cilimus (Mass) – Bagi para ibu hamil maupun anak-anak usia 0 hingga 2 Tahun yang ingin relaksasi tubuh dengan terapi spa, jangan khawatir. Saat ini telah hadir spa dengan aroma therapy, yang bisa memanjakan ibu hamil dan bayi anda di Four Moms Spa Bandorasawetan Cilimus Kuningan, tepatnya di Apotek Amalgaa Cilimus Kuningan.

Treatment untuk bayi maupun ibu hamil memang dinilai memberikan manfaat nyata untuk mengoptimalkan tumbuh kembang bayi maupun janin bayi. Four Moms Spa Apotek Amalgaa menawarkan treatment untuk bayi, anak-anak dan ibu hamil seperti baby spa (berenang dan pijat), baby masage therapy (pijat terapi, baby gym (senam bayi), post parfum massage (pijat ibu nifas), kids spa, dan breast care (perawatan payudara ibu nifas).

“Banyak sekali manfaat untuk massage ini seperti bisa melancarkan peredaran darah, memberikan efek relaksasi, meingkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan tumbuh kembang anak, dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Selain itu juga bisa memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan kecerdasan, membantu membentuk pribadi yang supel, ceria, dan mandiri,” kata salah seorang terapist sekaligus pendiri Four Moms Spa, Yusi Wulansari kepada awak media usai memberikan terapi bayi, Sabtu (9/4).

Yusi bersama tiga pendiri Four Moms Spa lainnya seperti Windy dan Ita Erawati berkomitmen, ingin memberikan pelayanan terbaiknya dengan harga hemat dan relatif terjangkau bagi semua kalangan. Berangkat dari pengalaman di bidang yang sama yakni menangani ibu-ibu hamil serta bayi dan anak-anak, para pendiri Four Moms Spa ini mulai membuka pelayanan terhadap klien Four Moms Spa sejak beberapa bulan lalu. Bukan hanya untuk bayi, anak-anak dan ibu hamil, Four Moms Spa ini juga bisa memberikan treatment khusus bagi ibu-ibu pasca melahirkan.

“Untuk treatment massage dalam melancarkan peredaran darah bisa dilakukan pada bayi usia 0 bulan hingga berusia 5 Tahun. Treatment spa juga diberikan khusus bagi bayi dengan berat badan minimal 5 kilo atau usia sekitar dua bulan keatas. Para orang tua tidak perlu khawatir dengan pelayanan karena ditangani para terapist yang ahli dalam bidangnya,” katanya.

Sebagai pengelola Spa, dirinya mengaku sangat mengutamakan kenyamanan klien khususnya bagi bayi dan ibu hamil. Desain yang dipergunakan juga khas bayi seperti desain wallpaper dan aksesorisnya. Bahkan, dalam kondisi tertentu seperti panas dan saat bayi rewel akan mendapat treatment khusus.

“Karena kami dari tenaga kesehatan yang sama dengan sertifikasi khusus, kami akan memberikan pelayanan yang berbeda demi kepuasan dan kebutuhan klien kami,” ucapnya.

Menurutnya, sebelum melalukan terapi, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan seperti pengenalan lingkungan, dengan melihat bahasa tubuh bayi yang diterapi. Terapis juga akan memijit bayi setelah pemberian susu, dan perlu diperhatikan juga apakah bayi sudah dalam kondisi tenang dan nyaman, sehingga rangkaian terapi bisa dilanjutkan. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com