Kumpulkan 100 Anggota dan Pengurus, Ini Yang Dilakukan Tarung Derajat

KUNINGAN (Mass)- Momen bulan puasa dimanfaatkan oleh Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Kuningan unutuk bersilaturahmi. Tali silaturahmi yang dibungkus dengan acara buka puasa bersama itu digelar di Hotel Horison, pada hari Selasa.

100 orang pengurus dan anggota itu tampak terlihat akrab dan saling bercengkrama. Momen seperti terbilang langka karena berbagai kesibukan tiap pengurus dan anggota.

Kegiatan bukber ini juga dilakukan oleh Ketua Umum Pengacb Tarung Derajat H Kamil Ganda Permadi untuk memotivasi petarung dalam meraih prestasi. Dengan dukungan maka para atlet bisa tampil maksimal dalam setiap kejuaraan yang digelar.

Selain, hadir Ketua Umum Kamil G Permadi,  juga tampak Ketua Harian Trisman Supriatna, Sekum Dr H Dikdik (Rektor Uniku). Lalu,  Bendahara H Udin Kusnaedi (Ketua DPD PAN), Jajaran pengurus cabang, simpatisan Tarung Derajat Yono Mulyono dan atlet petarung.

“Semoga dengan adanya bukber ini membuat jalinan pengurus dan anggota semakin kuat. Sudah menjadi komitmen untuk memajukan olaha raga seni bela diri ini,” ucap Katua Harian Trisman Supriatna MPd kepada kuninganmass.com.

Agar kegiatan lebih semarak maka selain para pengurus dan juga anggota, istri dan anak pun boleh diajak, sehingga kegiatan lebih semarak.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Perkembangan olahraga seni bela diri tarung darajat di Indonesia terus berkembang. Begitu juga di Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com