Korban Lampu IGD dan Pihak RSUD 45 Saling Bermaafan

KUNINGAN (MASS) – Utusan dari RSUD 45 Kuningan, dr Deki Saefullah menjenguk korban lampu IGD, Kamis (3/5/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Selain meminta maaf, Deki pun berjanji akan menanggung semua biaya perawatan di RS Juanda.

“Kita sudah saling memaafkan dan menyadari kalau kejadian ini musibah yang sama-sama tidak kita inginkan,” ujar Anang Wahidin, putra korban.

Pihak RSUD 45 juga, kata Anang, berjanji akan menanggung semua biaya perawatan meski korban sendiri punya covering asuransi. Ia berterima kasih kepada dr Deki dan Nono yang datang ke RS Juanda sebagai pihak yang mewakili RSUD 45.

“Dalam hal ini kita sudah saling memaafkan. Saya juga sangat menyayangkan sikap adik saya Eka Setiawan yang langsung bicara kepada kawan-kawan media. Kalau saja pihak RSUD 45 cepat merepons kejadian ini mungkin tidak akan ramai sampai ke media,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bonang ini berharap kejadian tersebut menjadi pelajaran buat semua pihak. Sedangkan kondisi korban, Uun Unayah, siang tadi tengah menunggu visit dari dokter bedah. Kemungkinan segera bisa pulang. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com