Jalur Trail Adventure Gerudug Gusar Menantang

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama melepas peserta Trail Adventure Gerudug Gusar yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Edi Suparno. Acara itu dalam rangka resepsi syukuran gusaran anak gadisnya, Minggu (14/1/2018),  di Kecamatan Cibingbin.

Bupati yang hobi olahraga tersebut,  terlihat antusias menyaksikan para Croser memacu tunggangannya untuk menaklukan medan yang melintasi dua wilayah provinsi tersebut. Start di mulai dari Kampung Sukamulya Kecamatan Cibingbin menempuh jalur melintasi Desa Pananggapan Kecamatan Banjarharja Kabupaten Brebes, Jawa tengah.

Tampak ratusan croser ikut ambil bagian dalam event tersebut yang berasal dari Kabupaten Kuningan maupun croser dari Brebes Jawa Tengah.

Kuningan memang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah sehingga untuk event event trail seperti ini sangat dinantikan oleh para croser, karena jalur yang eksotis dengan pemandangan yang indah dan juga menantang untuk ditaklukan.

Dalam sambutannya Bupati Acep mengatakan, event trail seperti ini tentunya sangat dinantikan oleh para peserta karena jalur yang indah dan menantang melintasi dua wilayah provinsi sangat menantang untuk ditaklukan oleh tunggangan kuda besi yang tentunya sudah dipersiapkan oleh para croser.

“Saya berharap bisa ambil bagian dalam kegiatan ini, akan tetapi karena kesibukan sebagai bupati tentunya mempunyai waktu yang sangat terbatas untuk melakukan hobi saya ini,” kata Acep.

Ke depan jika ada waktu dan event lagi, ia   berharap bisa bergabung dengan  para croser untuk memeriahkan event trail tersebut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com