Doakan Yuk, 14 Atlet Panahan Bisa Lolos Babak Kualifikasi Porda

KUNINGAN- Disaaat cabor yang lain sudah lolos babak kulifikasi Porda, justru cabor Panahan saat ini tengah berjibaku mnegikuti babak kualifikasi.

Ada 12 atlet panahan Kabupaten Kuningan yang akan mnegikuti Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga Panahan di Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya. Penuh optimis dna  poin penuh menjadi target Pertani Kuningan

Dengan begitu maka target lolos ke Porda bisa tercapai. Adapun ke 12 atlet itu adalah Shidqi Rafy Arumtara, Bayu Firmansyah, Iiq Hasan Qiswini, Fajar Achbar, Rofadul Hikmah, Wa Abu Alih, M Furqon, Azra Rifah Inkana, Elin Nuryati dan Salsabila Alvionita.

Mereka dibawah arahan pelatih Mulyana dan Dede Iwan. Para atlet bakal bersaing dalam 3 kelas tersedia yaitu kelas compound, recurve, standarbow putra dan standarbow putri.

“Ada 12 atlet, dan 4 official kita kirim untuk BK. Sekarang mereka sudah di lokasi (Kota Tasikmalaya,red),” aku Ketua Umum Perpani Kuningan, H Lili Suherli, diamini Ketua Harian Ahmad Jajuli, dan Sekretarisnya, Iskandar.

Ia menyebut, semua atlet hasil seleksinya dari beberapa klub, telah siap tempur. Ia sendiri optimis, panahan Kota Kuda ini lolos BK, sehingga bisa mengikuti Porda 2018,” ucap Ketua Perpani Kuningan Drs H Lili Suherli MSi, Senin (18/12/2017).

Pria yang menjabat Kepala DPMTPSP mengatakan, untuk  Kelas Compound  atlet yang terjun adalah Shidqi Rafy Arumtara. Lalu, Kelas Recurve ada tiga atlet yani  Bayu Firmansyah, Iiq Hasan Qiswini, Fajar Achbar B.

Sementar itu, Kelas Standarbow Putra  masing-masing Rofadul Hikmah, M Wa Abu Alih, M Furqon. Sedangkan, Kelas Standarbow Putri  Azra Rifah Inkana, Elin Nuryati, dan Salsabila Alvionita.

“Mereka sudah siap tempur dan kami menargetkan semua atlet lolos. Peluang lolos sangat besar karena selama ini selalu menggelar latihan,” ucap mantan Kabah Humas Setda Kuningan itu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com