Bukti Multi Max dan Madu Asli Herbatama Bisa Mengobati Diabates

KUNINGAN (MASS) – Selama mau ikhtiar segela macam penyakit bisa disembuhkan dan manusia tinggal mencari obatnya dan Allah sudah menyediakannya. Begitu juga dengan penyakit diabetes, meski saat ini penyakit ini belum bisa disembuhkan, namun bisa dikendalikan.

Khusus yang mempunyai luka diabtes tidak perlu putus karena ternyata dengan mengobati menggunakan madu luka yang diderita bisa mengecil dan sembuh. Bahkan, kadar gulanya terus mengalami penurunan.

Hal ini dialami oleh Kanis (57 )  warga Kampung Pereng Rt 10/11 Desa Cipetir Kecamatan Lebakwangi. Diabates basah membuatnya tidak bisa beraktivits normal seperti yang lain. Namun, begitu memutusakn menggunakan Madu Asli Herbatama luka dikakinya berangsur mengecil dan sembuh.

Bahkan dengan tambahan Multi Max RR Plus 33 R kadar gulanya terus menurus turun. Ia hanya mengkonsum tujuh paket dan hasilnya terasa hingga saat ini. Agar kadar gula bisa dikendalikaan hingga saat ini baik madu maupun muliti max terus dikonsumsi.

“Saya menderita diabates  basah,  Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT dan dengan ihtiar minum Multi Max serta Madu Asli Herbatama sebanyak 7 paket banyak perubahan. Kadar gula yang awalnya 536 sekarangg turun 336 sampi terakhir 304.  subhanallah walhamdulillah  sudah banyak perubahan,” ujar Kanis kepada kuningamass.com, Sabtu (21/7/2018).

Ibu rumah tangga ini mengajak kepada penderita diabates untuk rutin mengobati luka diabetes dengan madu. Madu Asli Herbatama adalah minuman yang mengandung nutrisi terbaik di dunia. Meski rasa madu sama manisnya dengan Gula. Namun madu memiliki kelebihan dari gula, madu dapat di proses langsung menjadi energi sedangkan gula harus di proses terlebih dahulu oleh enzim pencernanaan di usus.

Sekedar informasi  Multi Max Plus 33 R adalah Minuman Suplemen Kesehatan dari 33 macam rempah, Juice buah-buahan, dedaunan dan rimpang berkhasiat. Diproses menggunakan System Technologi Fermentasi Alami untuk menumbuhkan bakteri menguntungkan (Probiotik) Lactobacillus Sp.

Secara alami Probiotik  akan mengikat Saripati, Nutrisi dan Zat Aktif dari bahan-bahan yang di fermentasi. Probiotik sangat dibutuhkan sekali oleh miliaran sel tubuh untuk mensuplay kebutuhan hidup sel dan meregenerasi sel yang rusak Hal ini agar keseimbangan atau Kesehatan tubuh tetap terjaga dan meningkat.

Bagi yang membutuhkan Madu Asli Herbatama tau Multi Max caranya sangat mudah dimana  bisa dijumpaui di stand yang ada Seluruh Cabang Kantor Pos di Kabupaten Kuningan. Selain itu juga bisa ditemui ketika di even acara AS Putra Motor . Konsumen juga bisa memesan terlebih dahulu ke nomor telepon 085 295 860 741.

“Untuk memperkenalkan produkan ini kami selalu menggelar road show ketiap daerah dan juga cek kesehatan gratis,” ucap Didin Solehudin  yang mengelola penjualan produk Herbatama di Kabupaten Kuningan.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com