Ade Petruk Gantikan Posisi Acep Purnama

KUNINGAN (Mass)- Turnamen Bola Voli Gala Desa Perdapa Cup 2 Se-Kabupaten Kuningan yang digelar oleh Forum Silaturahmi Pemuda Pakarden berakhir Kamis sore. Meski tidak dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama yang sediannya akan menutup turnamen namun acara tetap berlangsung meraih.

Posisi Acep Purnama diganti oleh H Ade Petruk yang merupakan Ketua Tim Relawan Acep Purnama. Turnamen yang dikuti 16 tim berlangsung seru dan menghibur.

“Selamat bagi para pemenang semoga olahraga bola voli di Kuningan semakin maju. Semoga semakin banyak yang menggelar turnamen ini agar banyak bibit muda ,” ucap Ade.

Adapun yajng keluar   adalah Topas Windujanten Juara I,  Juara 2 Desa Pamungpukan Kecamatan Ciniru, Juara 3 Cipedes Ciniru, Juara 4 Desa/Kecamatan Ciniru. Selain mendapatkan tropi para juara juga mendapatkan hadiah uang.  Begitu juga bagi para pemain terbaik.

Terpisah, Ketua Panitia Tedi Rendy  mengucapkan terima kasih kepada ke 16 tim yang  sudah berlaga. Keberhasilan menunjukan permainan menarik membuat banyak tertarik menggeluti olah raga.

“Semoga tahun depan  turnamen yang digelar lebih meriah dan yang paling penting menghasilkan atlet,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu sponsor yang mendukung acara ini adalah  AS Putra Motor. Menurut PIC AS Putra Yayan Sugianto kepedulian terhadap dunia olah raga merupakan komitmen AS Putra dalam memajukan cabor di Kuningan.

“AS Putra Motor dan AHASS 10870 ikut berpartisipasi dalam Pameran Sepeda Motor Honda serta Service Diskon 50 persen  dan Alhamdulilah respons sangat bagus,” ucapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com