5 Tokoh Mendapatkan Penghargaan dari PWI

KUNINGAN (MASS) – Lima tokoh daerah Kuningan mendapatkan penghargaan dari PWI Kuningan. Penghargaan itu diserahkan pada acara Jalan Santai Ceria IV sekaligus Lomba Pacuan Kuda Tradisional.

Kelima tokoh yang menerima penghargaan tersebut adalah Bupati H Acep Purnama sebagai Bupati Responsif atas kebijakan, kepedulian dan persoalan warga Kuningan. Kedua, Hj Heni Susilawati SSos MM, Ketua KPU Kuningan sebagai perempuan aktifis Demokrasi. Penghargaan tersebut atas kiprah dan dedikasi terhadap demokrasi dan inspirasi bagi perempuan.

Selanjutnya, Dea Ariana Vamitrianto MSi, Kepala SMK Pertiwi Kuningan sebagai Kepala Sekolah Inovatif dalam menciptakan terobosan-terobosan baru dalam bidang pendididkan. Keempat, Drs Ade Priatna sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan sebagai karang taruna kreatif dalam hal kepedulian, kesetiakawanan dan karya para pemuda.

Terakhir, Ketua LSM Akar Kuningan, Maman Supriatman sebagai aktifis lingkungan atas upaya-upaya pelestarian lingkungan hidup dan perintis pencegagan kerusakan terhadap lingkungan hidup.

Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi SIP mengatakan, tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. “Tahun kemarin penghargaan kepada wartawan, tahun ini kita berikan kepada tokoh kuningan yang berjasa bagi pembangunan kuningan,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, Minggu (16/9/2018), Bupati H Acep Purnama tidak hadir dalam acara tersebut. Sehingga penghargaan tersebut diterima oleh Pj Sekda, Drs Dadang Supardan MSi. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com