Wagub Jabar Doakan Mantan Kepala Kemenag jadi Wakil Rakyat

KUNINGGAN (MASS)- Wakil Gubernur Jabar H Ruzhanul Ulum, selain membuka pekan olahraga dan seni antar Ponpes di Stadion Mashud Wisnusaputra , juga orang nomor di dua di Jabar itu berkunjung ke rumah mantan Kemenag Kuningan Drs H Yusron Kholid MAg yang terletak di blok Lembur Sukun Keluharan Purwawinangun Kecamatan Kuningan.

Mantan Bupati Tasikmalaya itu,  selain berbincang juga diajakn makan nasi lewet, dengan lauk pauk ikan mujaer dan juga kopi waja Kuningan. Banyak hal yang dibicarakan baik masalah keumatan maupun masalah pemerintahan.

“Alhamdulillaah Pak Wakil Gubernur Jabar berkenan silaturahim ke rumah saya  sebagai sesama keluarga besar PPP H Uu sebagai wagub berkomitmen untuk terus perhatikan pembangunan daerah khususnya Kuningan yang miliki kesamaan penguatan program berbasis desa,” ujar Yusron kepada kuninganmass.com, Selasa (26/9/2018).

Yang mmebuat Yusron senang adalah, wagub mendoakan dirinya  untuk sukses menjadi wakil rakyat dari PPP mewakili dapil Kuningan Ciamis Banjar dan Pangandaran. Wagub juga  juga meminta   agar ia terus berkoordinasi dengan bupati dan segenap Pondok Pesantren. Hal ini  agar program Jawa Barat dapat terus tersosialisasikan khususnya dalam rangka pemberdayaan ekonomi pesantren.

“Pokoknya kami sudah programkan pembangunan daerah berbasis pedesaan yang didalamnya harus melibatkan pondok pesantren sebagai potensi yang cukup bagus,” ujar Yusron menirukan ucapan wagub.

Mengenai pesan dari H Uu untuk dirinya, Yusron selaku caleg provinsi dari PPP  adalajh  menjaaga lisan,  pasang badan dan tho’atan. Maksudnya adalah  tho’atan itu kepada pemerintah dan kepada para ulama sebagai guru semua. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com