Wabup: Pak Bupati itu Orang Tua Saya

KUNINGAN (MASS) – Di usianya yang ke 60 Bupati Kuningan, H. Acep Purnama melakukan Tasyakur Binni’mah.  Acara digelar  di Pendopo pada Minggu (2/6/2019).

Turut hadiri Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, MSi, Kepala SKPD, para Kabag Lingkup Setda, para camat, para ulama, dan lainnya.

Bupati Kuningan menuturkan, tak terasa saat ini usianya sudah menginjak usia 60 tahun. Dalam perjalanan hidup selama ini  banyak hal yang sudah dilakukan tentunya  untuk membantu warga Kuningan agar maju dan sejatera.

“Saya bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan, dimana nikmat itu tak bisa terhitung. Nikmat umur, berkawan, berkerluarga, bisa bertugas dengan bekerjasama semua unsur dan masyarakat,”ungkapnya.

Bupati juga mengajak, untuk  saling mendoakan senantiasa ada dalam ampunan,  pertolongan, perlindungan Allah agar  mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat kelak. Pada hakekatnya semakin bertambahnya usia maka sebenarnya usai manusia itu  terus berkurang .

“Saya  akan senantiasa untuk memperbaiki diri. Tak lupa  saya beserta keluarga mohon maaf lahir bathin untuk semuanya,” jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda menyampaikan,  bagi dirinya Bupati Kuningan H Acep Purnama merupakan orang tua. Ia akan  terus mendukung agar program yang dirancang  bupati tercapai sehingga tujuan agar warga Kuningan sejahtera bisa terwujud.

“Saya pasti  mendoakan agar  bupati diberikan kesehatan,  keberkahan, dan perlindungan dalam setiap urusan,” jelasnya.

Sekedar informsasi begitu mengetahui bupati pada hari Mingggu ulah tahun maka, ucapan selamat dan doa terus mengalir, baik dari para pejabat maupun dari masyarakat luas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com