Pengobatan Gratis pada Hari Kemerdekaan

KUNINGAN (MASS) – Hari kemerdekaan merupakan momentum yang selalu diperingati oleh seluruh elemen masyarakat. Banyak cara yang dilakukan, salah satunya dengan menyelenggarakan pengobatan gratis oleh Karang Taruna Bina Remaja Kelurahan Winduhaji, Sabtu (17/8/2019) di Lingkungan Bubulak.

Kegiatan pengobatan gratis dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 itu bekerja sama dengan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia), Kuningan Eye Center dan DT Peduli. Bentuk kerja sama tersebut merupakan kesamaan visi misi dalam tindakan pengobatan dan penanganan keluh kesah masyarakat sesuai prosedur yang baik dan benar.

Ketua panitia Dicka Al Amanda menjelaskan, kegiatan pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Bina Remaja kepada masyarakat. Dengan mendapatkan resep dan obat secara gratis, masyarakat yang berobat merasa bahagia.

“Karena sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat kepada yang lain. Semoga dengan adanya layanan kesehatan dan pengobatan gratis ini, para penerima manfaat diberi kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti kegiatan sosial tersebut merasakan manfaatnya, salah satunya mengetahui pola hidup sehat dengan cara berobat.

“Terima kasih kepada karang taruna dan team dokter yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga apa yang telah dilakukan bermanfaat dan menjadi berkah untuk masyarakat lingkungan bubulak khususnya” tutur Mega Ayu Lestari. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com